Katalog Promo Alfamart Terbaru 1 - 15 Agustus 2019

Katalog Promo Alfamart Terbaru- Dalam menyiapkan promo terbarunya Alfamart ini selalu menghadirkan promo yang unik dan berbeda dengan beberapa perusahaan retail lainnya. bagi kalian yang ingin berhemat dalam pengeluaran kebutuhan sehari-hari , Dalam Katalog Alfamart kali ini sangat cocok bagi anda yang ingin berhemat, karena dalam katalog promo alfamart ini banyak sekali produk-produk Alfamart yang di bandrol dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga :
Alfamart adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail dan melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Di seluruh pelosok Indonesia, kini sudah terdapat satu hingga 2 unit cabang Alfamart yang berusaha untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar lebih mudah berbelanja. Di bulan ini, Alfamart banyak mengeluarkan katalog Alfamart yang berisi tentang berbagai promo-promo menarik yang harus Anda buru dan beli. Jangan sampai ketinggalan jika mengetahui berbagai promo Alfamart bulan ini. Karena jika Alfamart sudah mengeluarkan pengumuman promo, akan ada banyak masyarakat yang ingin berbelanja di sana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan dapur, yang ada di kamar mandi, kebutuhan anak dan bahkan untuk kecantikan sekalipun.

Meskipun Alfamart di beberapa daerah tempatnya tidak begitu luas, tapi di sana terdapat banyak jenis produk yang bisa Anda pilih. Misalnya saja untuk alat-alat kecantikan dan produk kecantikan. Di Alfamart tersedia produk-produk kecantikan yang bagus seperti yang ada di mall. Meski stoknya tidak banyak, tapi masih bisa memenuhi kebutuhan waita yang memang sangat menyukai produk-produk kecantikan yang up to date masa kini. Biasanya, setiap bulannya vada promo alfamart awal bulan yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti sabun cuci, sabun mandi, dan juga perawatan lain seperti untuk lantai dan juga obat nyamuk. Itu semua memiliki harga yang terjangkau.

Ketika akhir bulan, kadang bagi ibu rumah tangga yang mengandalkan penghasilan suaminya, akan kesusahan untuk memenuhi kebutuhan karena belum gajian. Jangan khawatir, ada promo Alfamart akhir bulan yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa memenuhi kebutuhan Anda. Atau bagi mahasiswa yang Indekos, tentu akan bingung jika belum dikirim uang oleh orang tua dan tidak ada tambahan uang lagi, maka akan sangat terasa bahwa kita sering merasa lapar. Mie instan mungkin adalah makanan alternatif bagi mahasiswa perantauan, untuk itu di akhir bulan Alfamart juga memberikan promo yang menarik untuk mie instan baik yang bentuk kemasan dan dalam bentuk cup.

Yang paling menarik lagi, dari katalog promo Alfamart terbaru adalah promo Asian Games 2018. Kita tahun sendiri bahwa tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah bagi Asian Games 2018. Untuk memeriahkannya, Alfamart memberikan promo menarik pada beberapa produk dengan harga yang sangat terjangkau seperti, mie instan cup yaitu Pop mie, ada pula Indomie yang memberikan promo dengan edisi tas Asian Games yang dijual di Alfamart dengan harga yang terjangkau. Air mineral dengan tema Asian games seperti Aqua. Semuanya dapat dibeli selama Asian Games berlangsung. Jika ingin berbelanja hemat lagi, masih banyak katalog promo Alfamart lain, dan berikut tabel daftar harga promo lengkap :

Katalog Harga Promo Alfamart Terbaru Bulan ini



















Demikian dengan informasi katalog promo Alfamart terbaru kali ini. semoga dengan adanya infomasi kali ini bisa membantu anda dalam mencari promo yang anda inginkan. Untuk kalian yang masih penasaran dengan promo Alfamart yang lainnya bisa mengklik tautan di bawah ini.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMOSI TERBARU LAINNYA, KLIK LOGO BERIKUT INI :

Di Terbitkan : jsm weekend

Jsm Weekend - Dapatkan Aneka informasi paling Update terkait harga dan promo supermarket, hp, furniture, elektronik, fashion, dan lain-lain. Juga event/pameran terkini yang sedang/akan berlangsung.